Senin, 16 Januari 2012

MULTIMEDIA

hari ini saya akan mengshare bagaimana kegiatan saya dari pagi sampai siang di SMK 2 JAMBI.

 pada hari senin,16 januari 2012 saya pergi dari rumah pukul 06.30 WIB.sesampai saya di sekolah,saya langsung menuju ke lapangan untuk melakukan upacara.setelah upacara,saya langsung menuju kelas.pelajaran pertama pada hari senin adalah multimedia.dan mulailah kami 1 kelas belajar dengan santai dan seriuz.hari ini adalah hari dimana semua tugas 1 dan 2 seperti yg kemarin saya posting di kumpul.jadi intinya saya baru membuat tugas ke-2 hari ini.tugas ini di berikan oleh wali kelas kami sendiri.hahaha. . .

setelah pelajaran multimedia usai tepatnya pukul 10.00 WIB,waktunya istirahat.biasanya kami 1 kelas multimedia 1 ke kantin bersama-sama.
lonceng masuk pun berbunyi pada pukul 10.30 WIB.kami pun segera masuk ke kelas dengan cepat.sebelum guru memasuki ruangan kelas,kami sudah harus sampai di kelas.mulailah kami belajar FISIKA.setelah pelajaran FISIKA,tepat pukul 12.00 WIB pelajaran AGAMA ISLAM pun dimulai.selalu kami perhatikan guru menerangkan tentang pelajaran-pelajaran tersebut.
tepat pada pukul 01.30 WIB,kami pun selesai belajar,dan waktunya pulang.
inilah cerita saya,apa ceritamu..? :D

0 coment:

Posting Komentar