Rabu, 11 September 2019

Pacarku Tetanggaku Part 1

Namaku Iqbal, biasa dipanggil Ibol. Disini aku bakal cerita tentang panjangnya perjalanan hidupku. Ga tau bakal ada yg ngeliat apa kaga, yg penting dari pada ga ada kerjaan wkwk.

Cerita ini dimulai dari.. 
Sini.

Waktu itu, disaat aku masih duduk di bangku Sekolah dasar, aku bermain bersama tetangga-tetanggaku yang kebanyakan adalah perempuan. Bukan kebanyakan lagi sih, tapi emang beneran aku sendiri yg cowo. Bukannya aku ga mau main sama cowo, tapinya disaat aku masih sekecil itu, aku masih sulit untuk menemui teman-teman cowo yg kebanyakan pada ga dibolehin keluar untuk main. Ya.. gitu deh.
Jarak umur aku dan teman-teman perempuanku terbilang cukup jauh. Ada yg 4 sampe 5 tahun diatasku. Jadi disini jika perempuan diatas kita akan dipanggil 'Ayuk' atau 'Yuk' . Bukan kata ajakan, tapi sama dengan kakak. 

0 coment:

Posting Komentar